6/30/2013

Inggris Tolak Kedatangan Blogger Penyebar Kebencian

"Inggris tidak perlu menjadi panggung penyebaran pesan kebencian”

Pihak berwenang Inggris telah melakukan tindakan yang menyejukkan bagi umat Islam, khususnya di inggris. Mereka melarang dua blogger sayap kanan, Pamela Geller dan Robert Spencer, memasuki wilayahnya. Ini dilakukan guna mencegah penyebaran pesan kebencian terhadap Islam dan Muslim. Ketua Komite Seleksi Kementerian Dalam Negeri Igggris, Keith Vaz, menilai, larangan bagi Geller dan Spencer memasuki Inggris merupakan keputusan yang tepat.

Pamela Geller (islamophobiatoday.com)
"Inggris tidak perlu menjadi panggung penyebaran pesan kebencian," kata Vaz, seperti dikutip Onislam.net, Jumat (28/6). Kedua blogger tersebut dikenal keras menyampaikan pendapatnya tentang Islam dan Muslim. Keduanya semula akan datang ke Inggris setelah menddapat undangan dari Liga Pertahanan Inggris (EDL), guna berbicara soal Islam dan Muslim.

Mereka dijadwalkan berbicara bertepatan dengan Hari Angkatan Bersenjata Inggris, pada 29 Juni, di Woolwich. Woolwich adalah satu distrik di London, tempat dua pria kulit hitam mualaf membunuh seorang tentara Inggris pada Mei lalu (lihat: http://www.selasarselusur.blogspot.com/2013/05/mualaf-bunuh-tentara-inggris-komunitas.html).

Pemerintah Inggris menilai kunjungan mereka sangat rentan memicu Islamofobia. Karenanya, pemerintah menetapkan status kunjungan keduanya “tidak kondusif” untuk kepentingan publik. "Kami mengutuk siapapun yang ingin menantang nilai kebersamaan," kata juru bicara pemerintah. Peneliti Matthew Collins menilai, larangan itu akan membantu proses penerimaan kohesi masyarakat. "Mereka ini aktivis anti-Islam paling ekstrem. Mereka datang tanpa niatan baik," tuturnya.

Belum lama ini, serangan Islamofobia kembali meningkat setelah seorang tentara Inggris tewas. Pembunuhan itu membuka kembali ketegangan antara masyarakat Inggris dan umat Islam (http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-mancanegara/13/06/28/mp3o3x-inggris-tolak-kunjungan-blogger-antiislam-dan-muslim). Setelah kejadian ini, EDL rupanya semakin memiliki alasan untuk melancarkan pesan-pesan anti-Islam. 

EDL adalah kelompok anti-Islam di Inggris yang gencar mengampanyekan  “perang melawan islamisasi”. Satu penyelidikan yang dilakukan Observer mengungkapkan, EDL sudah menjalin koalisi dengan kelompok ultra kanan sejenis yang berada di Amerika Serikat (AS), yaitu Tea Party. Oktober 2010, EDL mengundang rabi senior AS dan aktivis Tea Party, Nachum Shifren, untuk datang ke London bulan ini. Shifren adalah pembicara regular di konvensi Tea Party. Dia diundang untuk berbicara tentang hukum syariah dan masalah pendanaan. Dalam satu demonstrasi anti-Islam di Leicester, Inggris, Tea Party membela aksi kekerasan yang dilakukan EDL.

EDL juga membangun hubungan dengan Pamela Geller, tokoh yang ikut memrotes rencana pembangunan masjid di dekat lokasi Ground Zero WTC. Geller, direktur eksekutif organisasi AS yang dinamai Freedom Defense Initiative (FDI) dan Stop Islamization of America, ini, baru saja bertemu dengan pimpinan EDL di New York. Geller, yang menyangkal dirinya anti-Islam, dalam blog-nya mengatakan bahwa dia berbagi tujuan dengan EDL untuk mendorong kelompok yang memadai untuk menentang Islamisasi di Barat.

Devin Burghart, Wakil Presiden Institut Riset dan Pendidikan HAM yang berpusat di Kansas, AS, mengatakan, Geller bertindak sebagai jembatan antara EDL dan Tea Party. Dia berperan penting membawa sentimen anti-Islam ke dalam Tea Party. Popularitas Geller meningkat pesat setelah isu penolakan Masjid di Ground Zero mencuat. (http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-mancanegara/10/10/12/139544-kelompok-anti-islam-inggris-dan-amerika-bersatu-menolak-islamisasi).

Iklan-iklan Anti Islam Geller di Subway
Pada  April 2013, FDI menawarkan aplikasi kampanye  “Stop Islamisasi Amerika”. Namun aplikasi ini ditolak Kantor Paten dan Merek Dagang AS. Kantor yang terletak di Virginia, AS, ini, memandang kampanye tersebut tidak masuk akal secara harfiah. “Merek dagang itu akan meremehkan Muslim dan menghubungkan mereka dengan terorisme," begitu pernyataan kantor tersebut. Atas penolakan ini, Pusat Hukum Kebebasan AS yang menjadi kuasa hukum Geller mengajukan banding di Pengadilan Banding AS.

Namun penolakan kantor tersebut tak sebanding dengan iklan-iklan anti-Islam Geller yang sudah bertebaran sejak lebih lama. Pada Desember 2012, Geller meluncurkan iklan kampanye berbau anti-Islam yang dipasang di stasiun kereta api bawah tanah (subway) di New York, AS. Dalam iklan itu ditulis potongan terjemahan ayat Alquran: “segera akan Kami lemparkan ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir” (http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/13/04/10/ml0j5l-otoritas-as-tolak-kampanye-setop-islamisasi-amerika).

Iklan-iklan yang dibiayai FDI ini juga bermunculan di stasiun-stasiun subway di Westchester County, New York,sejak Agustus 2012. Materi iklan antara lain menuding orang-orang Islam berada di balik puluhan ribu serangan teroris di seluruh dunia. Salah satunya, seperti dilansir laman CBS News, Sabtu (18/8), bertuliskan:  “19,250 Deadly Islamic Attack Since 9/11. It Is Not Islamophobia. It Is Islamorealism” (http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-mancanegara/12/08/18/m8xc4g-iklan-antiislam-nongol-di-stasiun-subway-new-york). Poster lainnya misalnya bertuliskan: In any war between the civilized man and the savage, support the civilized man. Support Israel defeat jihad.

Awalnya Otoritas Transportasi Metropolitan New York menolak memasang poster-poster provokatif ini, karena dianggap merendahkan Islam. Namun, seorang hakim federal Juli lalu memutuskan poster-poster tersebut sah dipublikasikan karena sesuai dengan Konstitusi AS yang menjamin kebebasan berekspresi. Anehnya, ketika seorang jurnalis AS berdarah Mesir bernama Mona Eltahawy (45) mencoreti poster tersebut, dia ditangkap polisi. Padahal kata dia, aksi mencoreti poster kebencian juga merupakan kebebasan berekspresi.

Ada puluhan poster anti jihad yang bertebaran di 10 stasiun subway sepanjang Kota Manhattan, Washington DC, dan San Fransisco. Geller atas nama FDI, merogoh koceknya sendiri untuk membuat poster yang satu lembarnya seharga 6.000 dolar AS itu. Tiga organisasi mendukungnya, yaitu atlasshrugs.com, jihadwatch.com, dan sior.us (http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-mancanegara/12/09/28/mb0ltm-melawan-poster-antiislam-di-new-york).

Syukurlah, Kongres AS tidak tinggal diam. Anggota Kongres, Mike Honda, menyerukan pemboikotan sistem layanan publik yang memuat iklan anti-Islam. Honda meminta masyarakat memboikot layanan Metrorail dan Mentrobus di Washington DC, Maryland, Virginia, New York. ''Kami belajar dari sejarah bahwa pidato atau iklan berbau kebencian memiliki konsekuensi yang mengerikan,'' kata dia seperti dikutip dari Press TV. Dia menyatakan penolakan terhadap iklan tersebut juga merupakan sebuah hak. ''Itulah sebabnya saya mendorong orang untuk memboikot sistem layanan publik itu,'' lanjut dia (http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-mancanegara/12/10/11/mbpkmw-anggota-kongres-as-boikot-iklan-antiislam).

Gerah pada Surat Annisa di Harvard
Tak sebatas iklan-iklan anti-Islam, tentu saja. Geller juga diduga termasuk sosok yang ada di belakang peluncuran film anti-Islam ''Innocence of Muslims''. Dr Webster Griffin Tarpley, seorang analis politik AS, seperti dikutip dari Press TV, mengatakan, Geller adalah tokoh anti-Islam yang sangat dekat dengan Israel. ''Aku pikir, tokoh utama dari film ini adalah Pamela Geller,” kata Tarpley, seraya menyebut sejumlah nama lembaga dan tokoh terkenal yang mensponsori film tersebut, seperti Mitt Romney (pesaing Barrack Obama pada pemilu yang lalu), Brent Scowcroft (tangan kanan seorang Yahudi yang sangat berpengaruh di AS, Henry Kissinger), Terry Jones (pembakar Al-Quran), hingga Benjamin Netanyahu; Perdana Menteri Israel (http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/12/09/16/mag5n4-analis-cia-dan-zionis-di-balik-innocence-of-muslim).

Lalu pada Januari 2013, kaum Islamofobia mengecam habis-habisan Fakultas Hukum Universitas Harvard, AS, yang memasang kutipan dari Surat Annisa ayat 135, pada dinding gerbang masuk fakultas dari universitas tertua dan ternama di AS tersebut. Alasan pemampangan salah satu ayat dari kitab suci umat Islam tersebut adalah, ayat suci merupakan salah satu ekspresi terhebat tentang keadilan sepanjang sejarah.

Para kaum Islamofobia AS ini menuliskan kecamannya itu melalui situs Atlas Shrugs, situs yang menjadi tempat mereka menuliskan berbagai pesan anti-Islam. Sang dedengkot anti-Islam, Geller, pun, angkat bicara. ''Hukum syariah bertentang dengan nilai-nilai kemanusiaan,'' kecamnya (http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/13/01/19/mgtskz-komentari-ayat-quran-di-gerbang-harvard).

Pada 2011, Geller meluncurkan buku berjudul “Stop the Islamization of America: A Veteran Freedom Fighter's Groundbreaking Guide to Defending Our Nation”. Buku dengan gambar sampul patung Liberty mengenakan jilbab dan penutup muka itu, menyediakan panduan praktis menghentikan penyebaran syariat Islam dan supremasi Islam di AS (http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-mancanegara/11/08/14/lpx1cw-buku-stop-the-islamization-of-america-mendapat-dukungan).**

2 komentar:

  1. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya ir Sutrisno.Dari Kota Jaya Pura Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Kanjeng saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya di kasih solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Kanjeng alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Kanjeng di nmr 085320279333 Kiyai Kanjeng,ini nyata demi Allah kalau saya tidak bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 085320279333
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .

    BalasHapus
  2. Anonim7/04/2020


    ===Agens128 bagi uang Tunai===

    Pakai Pulsa Tanpa Potongan
    Juga Pakai(OVO, Dana, LinkAja, GoPay)
    Support Semua Bank Lokal & Daerah Indonesia
    Game Populer:
    =>>Sabung Ayam S1288, SV388
    =>>Sportsbook,
    =>>Casino Online,
    =>>Togel Online,
    =>>Bola Tangkas
    =>>Slots Games, Tembak Ikan
    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang Tunai
    || Online Membantu 24 Jam
    || 100% Bebas dari BOT
    || Kemudahan Melakukan Transaksi di Bank Besar Suluruh INDONESIA

    WhastApp : 0852-2255-5128
    Agens128Agens128

    BalasHapus